8 Aug 2014

Download Gratis Google Chrome Offiline Installer Support Dapodikdas dan Dapodikmen

Download Google Chrome Offline Installer
Tulisan ini lahir dari kecemasan dari beberapa kawan operator yang ketika menjumpai beberapa masalah setelah menginstal aplikasi dapodikdas maupun aplikasi dapodikmen. Kebutuhan sebuah browser sangat mutlak di perlukan di kedua aplikasi tersebut, karena tanpa adanya browser tidak mungkin aplikasi dapat berjalan. Dari buku petunjuk yang diberikan oleh masing-masing tim pengembang aplikasi Google Chrome dengan versi terbaru sangat di anjurkan oleh tim pengembang daripada browser lainnya. Tentunya hal ini berdasarkan penelitian dan pengembangan yang telah di lakukan. Adapun kelebihan dari web browser yang satu ini antara lain :
1. Tampilan lebih rapi/sederhana,
2. Browsing lebih cepat 
3. Cukup stabil 
4. Bisa langsug menyimpan file browsing dalam bentuk PDF
Nah dari ketiga point di atas, point no 3 merupakan salah satu alasan kenapa google chrome sangat diminati yaitu cukup stabil di gunakan untuk berbagai aplikasi pendataan maupun dalam kegiatan sehari-hari seperti bermain game online dan sebagainya. Oke berikut ini saya akan mencoba berbagai sebuah aplikasi yang sesuai dengan tema di atas yaitu google chrome. Google chrome yang akan saya bagikan ini adalah google chrome offline installer dengan versi  29.0.1547.66. Kenapa saya menggunakan ini, selain tidak perlu koneksi internet untuk menginstalnya jadi bagi yang punya kuota internet terbatas atau gak punya speedy buat download cukup menggunakan aplikasi ini saja, cukup 1 menit web browser ini sudah bisa jadi milik dan terpajang di dekstop komputer anda. Saya sudah menggunakan google chrome ini sejak lahirnya aplikasi dapodikdas generasi ke 2 sampai dengan sekarang dapodikdas generasi ke 3 dan dapodikmen versi 802, dan Alhamdulillah tidak pernah terjadi trouble dalam hal ini saya tidak menambahkan addon atau file extensi yang lain. Untuk mendownload aplikasi ini klik link di bawah ini.

Download Google Chorme Versi 29.0.1547.66 di Sini 

Semoga ini bermanfaat bagi anda semua

Creatif By : http://dhinata28.blogspot.com/ |Dhinata 28

Terimah Kasih telah membaca artikelDownload Gratis Google Chrome Offiline Installer Support Dapodikdas dan Dapodikmen. Yang ditulis oleh http://dhinata28.blogspot.com/ .Pada Tanggal 8 Aug 2014. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Terimakasih

Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment